Bagikan Kursi Roda, PPP Optimistis Suara Melambung pada 2024

Bagikan

Lensa Parlemen l Surabaya – Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) Kota Surabaya menggelar kegiatan bakti sosial (baksos) kembali. Partai berlambang Ka’bah itu membagikan kursi roda kepada warga yang membutuhkan di Wonorejo.

Ada dua kursi roda yang diberikan. Salah satu penerima kursi roda tersebut yakni Jumati, 75. Kursi roda diserahkan oleh PAC PPP Tegalsari dan didampingi Ketua DPC PPP Surabaya Ali Mahfud. Ali tak sendirian. Dia dampingi Bacaleg Dapil 1 DPRD Surabaya Hariyono.

Ketua RT 8 Paimin mengatakan, bantuan kursi roda tersebut bermanfaat bagi warganya yang terutama masuk ke dalam kategori warga senior. Dia berharap, pemberian kursi roda itu bisa ditambah di lain waktu.

“Semoga PPP tetap ingat wong cilik dan sukses di pemilihan 2024,” ujarnya.

<em>DPC PPP Kota Surabaya Gelar Kegiatan Bakti Sosial Baksos<em>

Sementara itu, Ali menuturkan, bantuan kursi roda itu menjadi salah satu ikhtiar kerja politik dari PPP. Hal itu bertujuan agar PPP dikenal masyarakat. Dia berencana program pembagian kursi roda itu dimasifkan terus ke masyarakat.

“Karena kursi roda ini bisa dirasakan langsung oleh masyarakat,” ungkapnya.

Ali menegaskan, PPP tidak hanya berfokus menggenjot elektabilitas dalam pusaran politiknya. Dia menilai, kerja politik harus berdampak positif kepada masyarakat.

“Kalau bicara target kursi, setiap partai politik pasti punya. Tapi, yang jelas, kami berjalan beriringan dengan masyarakat,” jelasnya.

Saat ini, PPP Surabaya hanya memperoleh satu kursi di parlemen kota. Ali menargetkan, pada 2024, PPP sukses melantai di bursa pemilihan legislatif. Seluruh bakal calon legislatif diminta untuk tetap turun ke masyarakat. (B4M/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *