Kampanye Perdana, Fahri Hamzah ‘Ngamen’ Cari Mandat Rakyat NTB

Bagikan

LENSA PARLEMEN I JAKARTA
Wakil Ketua Umum Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia Fahri Hamzah, mulai melakukan kampanye perdana di dunia nyata, yang dia sebut ‘ngamen’ sebagai calon anggota Legislatif (Caleg) DPR RI nomor urut 1 di Daerah Pemilihannya atau Dapil Nusa Tenggara Barat (NTB) I, sejak tanggal 7 November 2023, kemarin.

“Hujan deras dan atap berbunyi keras. Itulah perjuangan saya (Ngamen, mencari mandat rakyat,” ucap Fahri Hamzah dalam keterangan tertulisnya, Minggu (10/12/2023), terkait kampanye perdananya sebagai seorang caleg.

Dia menuturkan, setelah bikin partai (Gelora Indonesia), dan memastikan menjadi peserta Pemilu 2024, lalu saatnya seperti orang ‘Ngamen’ dari cafe ke cafe, minta suara dari rakyat tidak lah mudah.

“Tapi, semoga amal usaha kita jadi pahala di sisiNya. Amin YRA,” ujar mantan Wakil Ketua DPR RI yang juga menyatakan siap menyampaikan visi dan misi, program-program, serta narasi dan gagasannya untuk Dapil jika dipercaya kembali menjadi wakil rakyat NTB dari partai yang baru dibentuknya bersama Ketua Umum Partai Gelora Anis Matta tersebut.

Fahri mengatakan, di hari pertama kampanye adalah datang untuk mendukung seorang ibu penyandang disabiltas yang maju sebagai caleg dari Partai Gelora di Kabupaten Lombok Barat-NTB, Fitri Nugrahaningrum.

“Saya terharu dengan pasukan Ibu Fitri yang hampir semuanya difabel,” kata Fahri yang tak lupa mengucapkan terima kasih kepada tim lapangannya yang terus bekerja.(Rul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *