PKS Kota Surabaya Gelar Flashmob Atraktif dan Sosialisasikan Gagasan

Bagikan

LENSA PARLEMEN I SURABAYA

Masa kampanye pemilu 2024 sudah berjalan 12 hari, PKS Kota Surabaya mengadakan kampanye perdana di Kota Pahlawan,Minggu (10/12).

Kegiatan kampanye perdana yg dipilih oleh PKS Kota Surabaya yaitu flashmob, yang digelar secara serentak di 3 titik di kota Pahlawan, yaitu di Jl. Margomulyo, Jl. Pemuda, dan Jl. Kertajaya Timur (Depan Koni Jatim).

Ketua DPD PKS Kota Surabaya, Johari Mustawan memimpin langsung aksi flashmob tersebut. Johari bersama kader, simpatisan dan pengurus PKS Kota Surabaya turun ke jalan menyapa masyarakat.

Perhatian para pengguna jalan yang melintas pun tertuju pada aksi tersebut. Tidak sedikit dari pengendara memelankan laju kendaraan untuk melirik program dan gagasan yang dipamerkan PKS melalui poster dan spanduk.

“Hari ini, semua anggota dan simpatisan PKS Kota Surabaya turun ke jalan melakukan flashmob, menyampaikan program gagasan, janji kampanye PKS, yaitu pangan murah, kerja gampang dan sehat mudah,” kata Bang Jo sapaan akrab Johari Musyawan.

Kenapa PKS mengambil tagline Pangan Murah, Kerja Gampang, Sehat Mudah? karena itu yang menjadi kebutuhan pokok dari masyarakat.

“Pangan murah itu bukan petani dihargai murah, jadi bukan itu, jadi negara itu bertanggungjawab untuk petani pun bisa menjual dengan harga yang layak dan masyarakat bisa menjangkau juga harga pangan yang terjangkau” jelas Bang Jo.

Kemudian program yang kedua, kerja gampang, “PKS bekerjasama dengan 800 ribu pengusaha dimana satu misal satu pengusaha membutuhkan 10 tenaga maka akan terbentuk 8 juta lapangan usaha baru se Indonesia” ungkap pria yang juga Caleg di Dapil 5 ini.

Lalu program yang ketiga, adalah sehat mudah, karena apa? karena kesehatan itu merupakan kebutuhan mendasar bagi masyarakat khususnya di kota Surabaya.

“Jangan sampai masyarakat itu kesulitan mengakses kesehatan. nah saat ini Surabaya sebenarnya sudah mudah hanya kerapkali terkendala dengan adanya masyarakat yang memiliki tunggakan-tunggakan iuran BPJS,” ujarnya.

harapan kita lanjut Bang jo, Tunggakan itu dihapuskan tidak ada tunggakan, yang bisa mandiri silahkan, namun yang tidak bisa agar Pemkot Surabaya meng take over sehingga masyarakat tidak ada jeda ketika membutuhkan layanan kesehatan, harapnya.

Terakhir, Johari juga berharap dalam masa kampanye ini, agar Pemilu 2024 ini dilaksanakan secara jujur adil dan transparan dan PKS bisa menang di Kota Pahlawan, hadirkan sepuluh kursi di DPRD Kota Surabaya.

“Saya juga berharap, agar semua Partai Politik menjunjung tinggi persatuan dan kesatuan bangsa guyup rukun dan mengedepankan fastabikhul choirot (berlomba-lomba dalam mencapai kebaikan) dengan menjaga persatuan dan kesatuan yang ada di masyarakat Kota Surabaya yang majemuk” pungkasnya. (B4M)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *