Wujudkan Target Menang Spektakuler, Ribuan Kader PDIP Surabaya-Sidoarjo Kumpul Bareng

Bagikan

Lensa Parlemen l Surabaya – Ribuan kader PDI Perjuangan (PDIP) Kota Surabaya dan Sidoarjo menjalankan konsolidasi akbar di Surabaya, Minggu (12/3/2023). Sekitar 1.500 kader berkumpul, mengobarkan semangat dan mendengarkan sejumlah instruksi serta strategi pemenangan dari para pemimpin partai.

Konsolidasi akbar itu dihadiri Plh Ketua DPD PDIP Jatim Budi Sulistyono dan jajaran, Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi, Wakil Wali Kota Armuji, dan Ketua DPC PDIP Surabaya Adi Sutarwijono dan jajaran. Hadir pula para anggota DPR RI, DPRD Jatim, dan DPRD Surabaya serta Sidoarjo dari Fraksi PDI Perjuangan.

Pelaksana harian (Plh) Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Timur Budi ‘Kanang’ Sulistyono menegaskan pentingnya konsolidasi menjelang Pemilu 2024. Konsolidasi yang digelar dimaksudkan untuk mengevaluasi terkait target-target yang telah dan belum terlaksana. Ketika masih ada target yang belum tercapai, lanjut Kanang, maka harus dapat diselesaikan dalam satu tahun terakhir, sebelum diselenggarakannya Pemilu 2024.

Ribuan Kader PDI Perjuangan, Saat Konsolidasi Akbar DPD Jawa Timur PDI Perjuangan

“Ketika mau pemilu harus kita review kita evaluasi ke belakang. Empat tahun yang lalu apa yang sudah kita lakukan, itu titipan dari rakyat. Ketika kita masih ada kurang maka harus diselesaikan dalam satu tahun ini. Sehingga satu periode kita menyelesaikan masalah-masalah rakyat,” ujarnya.

Kanang menyebut konsolidasi yang digelar tersebut sebagai konsolidasi akbar. Sebab, konsolidasi tidak hanya dilakukan di Dapil I DPR RI saja, tetapi di seluruh Dapil di Jawa Timur. Dalam menjalankan kerja-kerja kepartaian tersebut, PDI Perjuangan Jatim menerapkan sistem kerja kolaborasi. Baik dengan kepala daerah, khususnya yang dari PDIP, Ketua DPC PDIP, hingga anggota DPR RI yang berasal dari Dapil tersebut.

“Maka kolaborasi-kolaborasi daerah, kolaborasi dengan anggota DPR, kolaborasi dengan ketua DPC ini menjadi contoh penyelenggaraan yang hebat. Bagaimana supporting dari kepala daerah, supporting dari semua elemen yang ada,” pungkasnya. (B4M)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *