Pimpinan DPRD Surabaya Beri Support Jelang Lawan PSS

Bagikan

Lensa Parlemen l Surabaya – Memasuki pekan ke-21 Seri 4 BRI Liga 1 musim kompetisi 2021/2022, Persebaya Surabaya bakal tampil kembali pada Sabtu, 29 Januari 2022 mendatang. Lawan Bajul Ijo kali ini ialah tim berjuluk Super Elang Jawa, PSS Sleman.

Green Force terus memantapkan persiapan jelang pertandingan menghadapi PSS Sleman. Sebagaimana Persebaya Surabaya melakoni latihan terakhir di Stadion Gelora 10 November (G10N) sebelum keberangkatannya ke Bali, Rabu (26/1).

Dukungan pun kian berdatangan agar Persebaya terus meraih kemenangan. Seperti halnya di sela waktu latihan itu hadir Wakil Ketua DPRD Kota Surabaya Reni Astuti yang juga senantiasa memberi perhatian dan dukungan kala Persebaya bertanding.

“Saya memberikan support agar Persebaya bisa menang dan menjuarai kompetisi Liga 1,” ucap
Reni yang juga mengenakan jaket Persebaya kala itu.

Terlihat Pimpinan DPRD Surabaya itu pun berbincang-bincang bersama pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso yang kemudian menyampaikan kondisi terkini tim asuhannya.

“Performa anak-anak dalam kondisi baik, semoga bisa mengantongi kemenangan di laga berikutnya,” tutur Aji.

Momen ini, Reni juga menyapa dan berdialog dengan sejumlah pemain. Seperti Samsul Arifin, pencetak Hat-trick ke gawang Persikabo lalu. Kemudian juga pemain asing asal Jepang dan London yaitu Taisei Marukawa dan Alie Sesay.

Sesaat sebelum latihan usai, para pemain dan pelatih lalu berkumpul untuk briefing akhir, Reni pun memberi pesan penyemangat kepada para atlet sepak bola yang tengah memantapkan persiapan akhir menjelang laga pekan ke-21.

“Persebaya Kebanggaan arek-arek Suroboyo di segala usia, saya ucapkan terima kasih mewakili DPRD atas kerja keras dan latihan serta semangatnya untuk menjadi juara,” serunya.

Demi makin melecut spirit pemain, Reni lantas mengakhiri pesan dengan ucapan penyemangat.

“Salam satu nyali,” pekiknya dengan tangan mengepal.

“Wani!!,” balas para atlet sepak bola itu dengan serempak.

Sekedar informasi, hingga match day ke-20, Persebaya Surabaya bertengger di urutan empat klasemen sementara dengan raihan 39 poin, sementara itu PSS Sleman di peringkat sembilan dengan koleksi 25 poin. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *