Partai Demokrat Ingin Jadi Pengusung Bukan Pendukung, Bacawali Eri-Armuji

Bagikan

LENSA PARLEMEN – SURABAYA,
Bakal calon wali kota (Bacawali) Surabaya Eri Cahyadi akhirnya mengantongi surat tugas dari DPP Partai Demokrat untuk maju bacawali Pilkada Surabaya 2024.

Eri Cahyadi mengambil surat tugas di kantor DPP Partai Demokrat diantar Lucy Kurniasari, Ketua DPC Partai Demokrat dan Moch.Machmud, Ketua Tim Pemenangan Pemilu DPC Partai Demokrat, Senin (10/6/2024).

Surat tugas tersebut diserahkan oleh Ketua Bappilu DPP Partai Demokrat, Andi Arief didampingi Sekretaris Majelis Tinggi DPP Partai Demokrat, Andi Mallarangeng.

Moch Machmud ketika dikonfirmasi mengatakan, calon yang menerima surat tugas dari DPP, maka 90 persen pasti mendapat rekomendasi.

Kapan surat rekom untuk Eri Cahyadi- Armuji dikeluarkan, Machmud menjelaskan, jika surat rekomendasi dari Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono akan dikeluarkan dalam waktu dekat ini. Tadi DPP menyampaikan rekom untuk Eri Cahyadi-Armuji akan dikeluarkan secepatnya.

Kenapa hanya nama Eri Cahyadi yang dikirim ke DPP Partai Demokrat Mahmud menyatakan, sejak DPC Partai Demokrat Surabaya membuka pendaftaran mulai awal April hingga 31 Mei 2024, ternyata yang mendaftar hanya pasangan Eri Cahyadi-Armuji tak ada calon lain yang mendaftar.

“Karena itulah nama pasangan Eri Cahyadi -Armuji ini yang dikirim ke DPP untuk mendapatkan rekomendasi. Apalagi, survei mereka cukup tinggi,” ungkap Mahmud yang juga duduk dikursi anggota Komisi A DPRD kota Surabaya.

Partai Demokrat ingin jadi pengusung pasangan Eri Cahyadi-Armuji, bukan hanya pendukung, tutupnya. (B4M)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *