Laksanakan Upacara Bendera, Bangjo: Berjuang Bersama Mewujudkan Surabaya Maju

Bagikan

Lensa Parlemen l Surabaya – PKS Kota Surabaya menyelenggarakan Upacara Peringatan Kemerdekaan ke – 78 RI, Kamis (17/8). Kegiatan yg dilaksanakan di halaman kantor DPTD PKS Kota Surabaya ini diikuti oleh jajaran pengurus dan anggota PKS Kota Surabaya.

Ketua DPD PKS Kota Surabaya, Johari Mustawan didapuk sebagai inspektur upacara. Dalam amanatnya, Johari mengajak untuk terus mensyukuri nikmat kemerdekaan, “Kemerdekaan RI diperoleh atas berkah rahmat Allah SWT, dengan perjuangan dan tumpah darah dari seluruh pahlawan-pahlawan,” Ujar Bang Jo, sapaan akrab Johari Mustawan.

Selain itu, Bangjo juga mengingatkan kepada seluruh jajaran pengurus dan anggota tentang tujuan berdirinya negara Kesatuan Republik Indonesia seperti yg dicita-citakan _”founding fathers”_ yg tercantum dlm pembukaan UUD 1945 alinea ke 4, “Melindungi segenap bangsa, memajukan kesejahteraan umum, mencerdaskan kehidupan bangsa dan ikut dalam ketertiban dunia,” Jelas Johari.

Kemudian, Bangjo juga menyampaikan PKS Kota Surabaya akan terus terlibat dalam membangun bangsa, khususnya Kota Surabaya. Membela rakyat kecil, hadirkan keadilan dan perlindungan, serta membantu hadirkan pendidikan yang mencerdaskan, bukan hanya sekedar kecerdasan emosional tetapi juga kecerdasan spiritual,
“Sejalan dengan visi PKS menjadi partai pelopor dalam mewujudkan cita-cita bangsa,” Ucap Bang Jo.

Rangkaian kegiatan upacara ini ditutup dengan acara pemotongan tumpeng, sebagai wujud syukur sekaligus kepedulian PKS Kota Surabaya dalam melayani rakyat.(B4M)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *