4 Penghargaan JPRA 2023 di Raih Diskominfo Surabaya

Bagikan

Lensa Parlemen I SURABAYA 
Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Surabaya berhasil menyabet empat penghargaan Jatim Public Relation Award (JPRA) tahun 2023. Penghargaan tersebut diserahkan dalam puncak rangkaian acara JPRA 2023 yang digelar di Kota Surabaya, Senin (30/10/2023).

Penghargaan yang berhasil diraih Diskominfo Surabaya yakni, Terbaik 1 JPRA 2023 Kategori Pers Rilis, Terbaik 1 JPRA 2023 Kategori Media Sosial, Terbaik 2 JPRA 2023 Kategori Website dan Terbaik 2 JPRA 2023 Program Komunikasi Publik.

Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Surabaya, Ira Narulita Puspitarini bersyukur atas sejumlah penghargaan JPRA 2023 yang berhasil diraih jajarannya. Menurutnya, penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi dari para pihak atas kinerja Diskominfo Kota Surabaya

“Penghargaan ini sebagai penyemangat bagi Diskominfo Kota Surabaya agar bisa terus memberikan informasi yang berkualitas dan dapat dipertanggungjawabkan kebenarannya,” kata Ira Narulita Puspitarini.

Ira pun turut mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Diskominfo Surabaya atas kerja keras yang selama ini dilakukan. Berkat kerja keras tersebut, Diskominfo Surabaya mendapat apresiasi berupa penghargaan.

“Meski demikian, masih banyak yang harus kita perbaiki. Namun terima kasih banyak atas kerja keras teman-teman semuanya. Saya sangat apresiasi team work yang dibangun oleh teman-teman Diskominfo Surabaya,” ucapnya.

Ia juga menuturkan bahwa penghargaan yang berhasil diraih tersebut, bukan berarti membuat jajaran Diskominfo Surabaya puas terhadap kinerja. Sebab, untuk mencapai hasil yang sempurna, baginya tidak ada kata puas dalam suatu proses.

“Ini bukan sesuatu yang kemudian puas untuk mencapai hasil yang sempurna. Karena tidak ada kata puas pada suatu proses ini,” katanya.

Ia memastikan, akan terus melakukan evaluasi dan perbaikan terhadap kinerja jajaran Diskominfo Surabaya untuk ke depannya. Terutama, perbaikan terhadap layanan publik kepada masyarakat Surabaya.

“Kita akan terus melakukan pembenahan terhadap proses layanan publik lewat sosial media maupun pemberitaan. Dan ini juga menjadi bagian dari indikator kinerja Diskominfo Surabaya,” pungkasnya. (B4M)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *